Enam Komponen Baru Tampil dalam Latihan Perdana Arema FC

Tim Arema FC ketika latihan pada musim 2018 lalu. (Hendra Saputra)
Tim Arema FC ketika latihan pada musim 2018 lalu. (Hendra Saputra)

NGANJUKTIMES, MALANG – Lima pemain baru Arema FC,  tiga penggawa lokal dan dua asing, akan muncul pada sesi latihan perdana sore ini. Selain itu, mereka akan dipimpin langsung oleh Milomir Seslija sebagai pelatih baru.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, dua pemain asing baru tersebut berposisi sebagai striker dan gelandang bertahan. Sang striker berasal dari Brasil. Sedangkan gelandang bertahan berasal dari Uzbekistan.

"Secara teknis, mereka tidak seleksi. Kami hanya mengikuti regulasi saja. Yakni regulasi secara administrasi secara medical test," kata Ruddy.

Menurut informasi yang didapat, kedua pemain asing itu adalah Robert Lima Guimaraes (Brasil) dan Pavel Smolyachenko (Uzbekistan). Sementara pemain lokal adalah Rachmat Latief (eks 737 Kepri Jaya), Ikhfanul Alam (eks Persiba Balikpapan) dan Sandy Firmansyah (eks Sriwijaya FC).

Kedua pemain asing akan langsung didaftarkan agar bisa bermain di babak 32 besar Piala Indonesia. "Untuk keimigrasian dua pemain ini, kami tidak akan melanggar. Masih on proses kitas. Piala Indonesia masih didaftarkan plus pemain-pemain lokal yang baru," sambungnya.

Namun, pada latihan perdana nanti, ada beberapa pemain yang absen. Terutama empat pemain Arema yang dipanggil Timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti pemusatan latihan sebagai persiapan turnamen Piala AFF U-22 2019.

"Hampir semua gelandang tengah Arema untuk timnasnya Coach Indra Sjafri. Mudah-mudahan mereka sukses di sana. Latihan perdana lumayan banyak yang absen. Pemain dari Indonesia Timur juga ada yang kesulitan tiket kembali dan izin," pungkasnya.

 

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]nganjuktimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]nganjuktimes.com | marketing[at]nganjuktimes.com
Top