Sylvano Comvalius Fokus Away Kedua Lawan Borneo FC

Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius (Hendra Saputra)
Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius (Hendra Saputra)

NGANJUKTIMES, MALANG – Singo Edan harus merelakan pertandingan pertama dengan kekalahan saat melawan PSS Sleman dengan skor 3-1. Pertandingan yang sangat panas tersebut sebenarnya sangat menarik, namun ada insiden karena ulah provokator yang membuat pertandingan tersebut harus menurun tensinya. 

Striker anyar Arema FC, Sylvano Comvalius mencoba segera melupakan kegagalan timnya di laga pembuka Liga 1 2019 melawan PSS Sleman. Diapun berupaya segera mempersiapkan diri untuk away kedua ke Borneo FC, Rabu (22/5/2019). 

Sylvano Comvalius sebenarnya menyayangkan insiden yang terjadi di pertandingan pembuka itu. Namun ia meminta agar tidak terulang lagi pada semua pertandingan di Liga 1. "Karena kami takut juga dengan keluarga yang ada di tribun, teman juga biasanya," kata Comvalius. 

Untuk menghilangkan rasa takut itu, Comvalius kini fokus dengan latihan yang diberikan tim pelatih. Bahkan ia berharap timnya bisa memetik kemenangan perdana di Liga 1 2019. "Selanjutnya semoga bisa kembali fokus di Samarinda dan semoga lebih bagus atmosfernya," harapnya. 

Meski sebenarnya, Comvalius juga meyakini bahwa memetik kemenangan di kandang lawan itu tidak mudah, akan tetapi ia akan berusaha semaksimal mungkin demi lambang di dadanya. "Kami harus fokus di lapangan, dan pasti tak mudah, tapi kami akan lalukan apapun untuk menang," tegasnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]nganjuktimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]nganjuktimes.com | marketing[at]nganjuktimes.com
Top