Servis Angkot di Depan Rumah, Ini Yang Dialami Warga Blimbing

Angkot dan atap rumah yang terbakar habis sedang diperiksa pihak kepolisian (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Angkot dan atap rumah yang terbakar habis sedang diperiksa pihak kepolisian (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

NGANJUKTIMES, MALANG – Sebuah angkot yang diparkir di halaman depan sebuah rumah di Jalan Laksda Adi Sucipto 55 sore (22/5/2019) sekitar pukul 15.00 WIB hangus terbakar.

Kejadian yang menimpa angkot bernopol N 1219 UA tersebut bermula ketika pemilik bernama Ahmadi dan sopirnya, Solikin, sedang memperbaiki angkot. Saat itu, keduanya mencopot karburator angkot dan membawanya keluar untuk dibersihkan.

Namun, keduanya  kaget karena muncul api dari bagian mesin. Api dengan cepat membakar seluruh bagian dalam mobil, baik jok maupun dasborad, hingga habis dan menyisakan rangka dalam.

"Orangnya pas benerin mobil. Tiba-tiba langsung keluar api. Bingung karena nggak bisa memadamkan, api semakin besar. Orangnya juga nggak tahu munculnya api dari mana," ungkap Yuli, warga sekitar yang berada di TKP.

Akibat kebakaran angkot, atap rumah korban yang terbuat dari fiber ikut terbakar. Namun beruntung, sebuah mobil yang terparkir di depan angkot tidak ikut terbakar.

"Untungnya nggak ada korban, mobil yang parkir di depannya serta motor-motor yang parkir disamping bisa segera dipindah sehingga tak sampai tersambar api," ungkap Yuli.

Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar 15 menit kemudian, setelah petugas pemadam kebakaran mendatangkan dua unit mobil pemadam.

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]nganjuktimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]nganjuktimes.com | marketing[at]nganjuktimes.com
Top