Atlet Perserosi Tambah Satu Perak di Porprov VI 2019

Atlet Perserosi saat berfoto bersama di podium +Humas KONI Kota Malang)
Atlet Perserosi saat berfoto bersama di podium +Humas KONI Kota Malang)

NGANJUKTIMES, MALANG – Atlet sepatu roda putri Kota Malang, Alisya Widyadhana Sakanti mengamankan satu perak tambahan di hari terakhir Porprov VI 2019 Jawa Timur di Road Letda Adi Sucipto, Kabupaten Tuban. Atlet putri Porserosi Kota Malang ini pada hari terakhir meraih perak di nomor 42 kilometer marathon. "Senang, dapat empat medali. 1 emas, 2 perak, perunggu 1. Emas dari ITT 500 meter, perak dua dari 42 km dan relay. Perunggu dari PTP," kata Alisya.

Dalam perjalanan mengikuti ajang Porprov VI 2019 Alisya mengakui memiliki pesaing berat dari Sidoarjo yakni Rizky Fardinah. Tapi dengan adanya pesaing yang berat itu, atlet kelahiran 23 Juni 2005 itu siap berlatih lebih rajin lagi agar meraih hasil maksimal.

Dengan itu, Alisya siap mencetak prestasi yang lebih baik di Porprov tahun berikutnya. "Saya ingin dapat empat emas," sambung anak dari Gatot Sulistyo dan Yayuk Sulistiawati ini.

Sementara itu, ayah Alisya, Gatot mengaku sangat bersyukur karena putrinya mampu memberikan prestasi yang terbaik bagi Kota Malang.

"Alhamdulillah sangat bersyukur, bisa berikan terbaik anak-anak wali atlet Puslatcab Kota Malang. Apa yang ditargetkan, dapat dua emas, terpenuhi," sambung Gatot.

Lain dari itu, Gatot berharap agar Kota Malang bisa memberikan suatu sarana agar atlet sepatu roda Kota Malang bisa berlatih lebih maksimal dan memberikan prestasi. "Semoga Kota Malang segera dibuatkan lintasan yang bagus untuk meningkatkan prestasi anak-anak sepatu roda," harapnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]nganjuktimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]nganjuktimes.com | marketing[at]nganjuktimes.com
Top