Kapolres Jember melepas ribuan peserta JJS HUT Bhayangkara dan #tolakkerusuhan. (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)

Kapolres Jember melepas ribuan peserta JJS HUT Bhayangkara dan #tolakkerusuhan. (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)



Ribuan warga di Jember bersama dengan TNI dan Polri, Minggu (16/6/2019), mengikuti jalan-jalan santai (JJS) yang diselenggarakan oleh Polres Jember. JJS yang digelar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara sekaligus sebagai wujud rekonsiliasi masyarakat usai pagelaran pemilu.

 "Kegiatan JJS hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara dan kebetulan juga masih di suasana Lebaran juga usai pemilu. Momentum ini juga kami jadikan sebagai bagian dari rekonsiliasi bersama setelah adanya perbedaan pemilihan dalam pemilu kemarin," ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SI  MH. 

Kapolres menambahkan, dalam JJS ini, karena disertai dengan rekonsiliasi, pihaknya juga menyertakan tagar #tolakkerusuhan. Hal ini sebagai bagian dari tujuan untuk menciptakan dari Jember untuk Indonesia damai. "Kagiatan ini juga dari Jember untuk Indonesia damai. Sebab, selain JJS dengan berbagai hadiah yang menarik, kami bersama masyarakat Jember akan mendeklarasikan Jember tolak kerusuhan dan mendukung Indonesia damai," pungkas kapolres.

Dalam JJS ini, ada berbagai hadiah menarik, mulai dari sepeda motor, kulkas dan sepeda gunung. Juga dibagikan ratusan doorprize untuk masyarakat. 


End of content

No more pages to load